nah postingan mail selanjutnya untuk rekan rekan yang suka maen ke warnet sampe lupa jam, nah ga salah juga kalo kamu lagi jaga warnet ni ada tips tips......
oke langsung aja
Cara Pertama
- Cari Komputer yg Agak jauh biar gak ketawan sama Operator,
- Restart Computer.
- Habis Mencet Restart Langsung Tekan Tombol Ctrl.( Jangan Di Lepas Sampai Tidak ada personal atau apa gt )
- Tunggu..... Kalau Udah muncul gambar Game Seperti PB atau apa...Langsung deh. Lo Main .. SEPUASNYA...!!!!
- Kiriman dari kampung dah habizzz..
- Lagi datang bulan.., maksudnya bulan tua.. wkwkwkwkwk
nih silahkan di simak aja dulu yach.......
Tangan kasih handbody
- Ambil ancang-ancang
- Tangan kanan pencet F5, F6, F7, F8, (JARI KELINGKING MEMENCET F11, F12)
- Tangan kiri memencet shift, ctrl, space, enter
Tapi ingat saat di restart dan saat window ada tulisan welcome cara tersebut baru di lancarkan
Cara Ketiga
- Buka SMADAV [smadav apa saja bisa kok ] cheers
- Lalu pilih menu tools What a Face
- Pilih process manager .
- Arrow Arrow
- Lalu klik kanan pilih actions KILL dah biliingnya [biasanya sih biling tulisannya biliing explorer / client Exclamation Exclamation ]
- Selamat maen GRATIS...tis...tis...tis
"NOTE": +++Penulis tidak bertanggung jawab, hanya sekedar informasi. RESIKO di TANGGUNG sendiri+++
No comments:
Post a Comment